Senin, 26 Desember 2011

Software Plugins

Plugins Adobe Photoshop

NOISEWARE 


PlugIns Merupakan Software pendukung atau 3rd party untuk menghasilkan suatu efek tertentu sehingga menghasilkan tampilan yang maksimal dan sesuai dengan harapan. Misalnya NOISEWARE salah satu plugins untuk Adobe Photoshop yang sangat bermanfaat sekali untuk mengoreksi Noise atau mengoreksi kehalusan suatu foto, terutama foto potrait wajah orang. PlugIns Adobe Photoshop ini sangat membantu sekali bagi yang suka mengolah foto-foto pernikahan, model atau foto2 pribadi dari kamera handphone yang noisenya tinggi. Sehingga foto yang dihasilkan terlihat halus.

Cara menginstall:
- Simpan File Program hasil download disuatu folder
- Karena hasil Compressi maka file hasil download harus di Extract dulu, dengan cara Click kanan file nya > Pilih Extract Here.

- Lalu di dalam folder yang sudah di Extract > pilih noisewareproplugin4205.exe > Ikuti langkah selanjutnya dengan click Next > I Agree > di destination folder Click Browse > cari posisi Program Files di drive C, tempat instalasi Adobe Photoshop > trus masuk ke dalam folder Adobe Photoshop > dan Click folder Plug-Ins.
- Pilih Next > Instalasi...dan  tunggu sampe proses install selesai.
- Kalo Adobe Photoshop terbuka, maka coba Exit dulu dan buka lagi programnya...dan lihat di Menu Filter Adobe Photoshop paling bawah ada nama file Imagenomic > NoiseWare
- Jika menanyakan KeyGen coba buka hasil Extract tadi ada KeyGennya..
- Selamat Mencoba dan smoga berhasil!


Berikut beberapa Plugins untuk dipasang di Adobe Photoshop:
- NOISEWARE 4205   











0 komentar:

Posting Komentar