Minggu, 01 April 2012

Activity

Aktivitas sehari-hari banyaknya di belakang layar alias nongkrong di depan komputer, so sibuk mengerjakan sesuatu padahal ngecek & update status di Facebook...karena di studio udah ada yg ngelola sama asisten, jadi 20% aktivitas diluar (Foto & ngeshoot video acara Pernikahan & termasuk silaturahim), 30% di studio, 50% di rumah (termasuk ke masjid)...s ekali keluar tentu yang dianggap penting. 

Emang rata-rata orang kreatif (grafis desainer, Editor, penulis, dll) banyak menghabiskan waktunya di depan komputer. Tuntutan pekerjaanlah yang membuat berlama-lama duduk di depan komputer, terutama berhubungan dengan deadline yang bisa menyita waktu dan pikiran. Maka Rihlah bersama keluarga, menjadi sesuatu yang langka dan jarang dilakukan...maka minimal 1 bulan sekali wajib meluangkan waktu mengadakan kegiatan keluar.

Walau hanya sebagai pekerja lepas (freelancer) sebagai Grafis Desainer & entrepreneur di bidang foto & video ternyata aktivitas sejak menjadi partner Dompet Dhuafa Hong Kong, serta beberapa klien tetap, ternyata bebannya melebihi saat kerja di suatu perusahaan orang sewaktu di Bandung & Jakarta.

Sekali-kali diminta mengisi pelatihan editing di beberapa tempat, baik desain grafis, fotografi maupun video editing....walau ngga punya keahlian khusus sebagai trainer dan public speaking yang baik...tapi Alhamdulillah didukung sedikit ilmu yang dimiliki, smua berjalan lancar...car..car...

Aktivitas di Hong Kong & China

Memberikan materi pelatihan viideo & editing di Victoria Park kepada para Volunteer DDHK



Silaturahim 

Silaturahim ke Dompet Dhuafa Jawa Barat




Rihlah 

Mejeng bareng crew Disney Land Hong Kong
Lihat Selengkapnya >>>

-----------------------------------------------------------------------------------------------

0 komentar:

Posting Komentar